Kamis, 08 November 2012

Obat Sakit Kelamin Infeksi Jamur


 



INFEKSI JAMUR
Infeksi Jamur Kelamin (Kandidiasis Genitalis) adalah sautu infeksi jamur pada vagina atau penis, biasanya dikenal sebagai thrush.Selama ini infeksi jamur banyak menyerang perempuan, karenanya para pria merasa aman dari penyakit ini. Tapi jangan salah, karena infeksi jamur ini juga bisa menyerang penis laki-laki. 

Infeksi jamur ini mudah sekali dalam penularanya, baik itu secara kontak langsung seperti melakukan hubungan seks, mencium, menggunakan alat makan atapun alat lainya secara bersama, dll. 
Segeralah untuk melakukan pengobatan terhadap penyakit ini karena jika tidak di obati akan berdampak sangat membahayakan, terlebih pada wanita hamil dapat menular kepada bayi dalam kandungan.


PENYEBAB 
Tanda dan gejala umum dari infeksi jamur pada laki-laki termasuk ruam kemerahan yang diikuti dengan rasa gatal atau terbakar di ujung penis. Namun infeksi pada laki-laki ini umumnya lebih mudah diobati, seperti dikutip dari Mayoclinic,
 
Jamur ini secara normal hidup di dalam kulit atau usus. Dari sini jamur bisa menyebar ke alat kelamin. Candida biasanya tidak ditularkan melalui hubungan seksual. Kandidiasis genitalis lebih sering terjadi terutama karena meningkatnya pemakaian antibiotik, pil KB dan obat-obat lainnya yang menyebabkan perubahan suasana vagina sehingga memungkinkan pertumbuhan Candida. Kandidiasis lebih sering ditemukan pada wanita hamil atau wanita dalam siklus menstruasi dan pada penderita kencing manis.

Selain itu, pemakaian obat (misalnya kortikosteroid atau kemoterapi untuk kanker) dan penyakit yang menekan sistem kekebalan (misalnya AIDS) juga mempermudah terjadinya penyakit ini.

Beberapa laki-laki diketahui memiliki risiko yang lebih besar terkena infeksi jamur pada alat kelaminnya dibanding dengan laki-laki lain. Ini dia faktor risikonya yaitu:
  • Menggunakan antibiotik dalam jangka waktu lama
  • Memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah
  • Menderita diabetes
  • Berhubungan seks tanpa menggunakan kondom

GEJALA
Kandidiasis genitalis biasanya menyebabkan gatal atau iritasi pada vagina dan vulva dan bisa disertai pengeluaran sekret dari vagina. Iritasinya berat, tetapi sekretnya sedikit.

Pria biasanya tidak menunjukkan gejala-gejala, tetapi pada ujung penis (glans penis) dan pada kulitnya (pada pira yang tidak disunat) bisa terjadi luka dan iritasi, terutama setelah melakukan hubungan seksual. Kadang-kadang keluar sedikit sekret dari penis.

Ujung penis dan kulitnya tampak merah, dengan keropeng kecil dan bisa tertutup oleh bahan seperti keju yang berwarna putih.

Gejala lain yang muncul seperti bengkak yang menyakitkan atau ada titik merah di ujung penis, bercak putih pada penis, kulit mengelupas dan rasa sakit atau terbakar saat buang air kecil.

Gejala ini bisa menyebar ke daerah sekitarnya termasuk paha, bokong serta skrotum dan sebaiknya segera konsultasikan ke dokter. Ini untuk memastikan apakah akibat infeksi jamur atau infeksi menular seksual yang merupakan masalah serius.

PENGOBATAN 
Pada wanita, pengobatan dilakukan melalui pencucian vagina dengan sabun dan air, mengeringkannya dengan handuk
Pada pria, penis (dan kulitnya pada laki-laki yang tidak disunat) harus dicuci
Kadang-kadang wanita yang memakai pil KB harus menghentikan pemakaiannya untuk beberapa bulan, selama pengobatan kandidiasis vaginalis, karena bisa memperburuk infeksi.
Wanita yang tidak dapat menghindar dari resiko infeksi ini (misalnya pada gangguan sistem kekebalan atau pemakaian antibiotik jangka panjang), mungkin memerlukan obat anti jamur atau pengobatan pencegahan lainnya. 



Pengobatan tradisional 100% AMPUH 
Jika anda mempunyai keluhan infeksi jamur pada kelamin yang akut maupun kronis, Mitra Herbal Sehat dapat membantu anda menyembuhkan penyakit tersebut melalui pengobatan tradisional. AMAN DAN TANPA EFEK SAMPING !!!
Penyakit ini bisa disembuhkan dengan pengobatan tradisional. Dengan penanganan yang tepat dan pengobatan secara teratur untuk pengobatan herpes, salah satunya dengan menggunakan Obat herpes kami yang dipercaya mengobati herpes. Kami menjual Obat Sakit Kelamin Infeksi Jamur, Obat kelamin Herpes , Obat Sakit Kelamin Sipilis, Obat Sakit Kelamin Herpes, Obat Sakit Kelamin Kencing Nanah, Obat Sakit Kelamin Gonore, Obat Sakit Kelamin Sifilis, Obat Sakit Kelamin Bisul Pada Alat Kelamin, Obat Sakit Kelamin Kutu kelamin, Obat Sakit Kelamin Chamiydia, dll.


mitraherbalsehat.blogspot.com Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Diramu dari campuran bahan-bahan Alami indonesia, dan sudah di buktikan secara turun temurun dari generasi kegenerasi. 
UNTUK KONSULTASI & PEMESANAN SILAHKAN KONTAK KAMI LANGSUNG 087736929384 (24JAM)


Obat Sakit Kelamin Infeksi Jamur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar