Rabu, 07 November 2012

Obat Sakit Kelamin Sifilis


SOLUSI KESEHATAN

Obat Sipilis Herbal | 100% Alami, Aman, Ampuh, Cepat !!!


Apa itu Sifilis ?

Sifilis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum. Penyakit ini sering disebut “peniru besar” karena begitu banyak tanda dan gejalanya yang tidak bisa dibedakan dari penyakit lain.




 Pengobatan Penyakit Gonore !!!

Bagi anda yang sedang mencari obat sipilis silahkan kunjungi mitraherbalsehat.blogspot.com atau kontak kami langsung untuk konsultasi dan pemesanan hubungi kami di 087736929384 . kesembuhan penyakit sipilis hanya dengan waktu 3-5 hari sembuh.

Penyebab Penyakit Sipilis

Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sifilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.
Tanda dan Gejala
 
Gejala penyakit sifilis berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.

Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit s
ifilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sifilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Untuk mencegah penyebab s
ifilis menyebar, sebaiknya biasakan hidup sehat, setia pada pasangan dan yang lebih penting kenali lebih jauh penyakit kelamin sifilis sehingga kita bisa menghindarinya.


Penularan

Sifilis dapat ditularkan dari orang ke orang yang lain melalui hubungan genitor - genital (kelamin - kelamin) maupun oro-genital (seks oral).
Berhubungan badan dengan cara tidak aman dan bergonta-ganti pasangan merupakan penyebab sifilis. Sebagian besar penderita penyakit sifilis tertular penyakit sifilis dari gaya hidup yang seperti ini. Karena itu untuk menghindarinya adalah dengan setia kepada pasangan.
Sifilis merupakan penyakit sistemik kompleks dengan berbagai manofestasi klinik yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini paling sering ditularkan melalui kontak seksual, dan berbeda dengan penyakit infeksi lainnya. Sifilis jarang didiagnosis dengan mengisolasi dan mengenali organisme penyebabnya. Diagnosis ditegakkan dengan metode yang kurang peka, yaitu pemeriksaan mikroskop lapangan gelap direk dan berdasarkan temuan klinik, serologi, dan epidemiologi.

 
Penyakit ini bisa disembuhkan dengan pengobatan tradisional. Dengan penanganan yang tepat dan pengobatan secara teratur untuk pengobatan sifilis, salah satunya dengan menggunakan Obat sifilis kami yang dipercaya mengobati penyakit sifilis. Kami menjual Obat kelamin Herpes , Obat Sakit Kelamin Sipilis, Obat Sakit Kelamin Herpes, Obat Sakit Kelamin Gonore, Obat Sakit Kelamin Gonore, Obat Sakit Kelamin Sifilis, Obat Sakit Kelamin Infeksi Jamur, Obat Sakit Kelamin Bisul Pada Alat Kelamin, Obat Sakit Kelamin Kutu kelamin, Obat Sakit Kelamin Chamiydia, dll.
 
 
Pengobatan tradisional 100% AMPUH 
Dengan Obat Herbal Sifilis Insya ALLOH atas Rido Alloh, Dijamin 3-5 hari pasti tuntas !!!

 
 Cara Pemakain :


  • Isi 20 Tablet dan 40 Kapsul.
  • Botol putih: 2 x sehari sekali minum 1 tablet.
  • Botol bening: 2 x sehari sekali minum 2 kapsul.
  • Diminum 2 x sehari pagi dan malam hari setelah makan.   
 


Keuntungan bagi anda yang membeli obat sipilis di mitraherbalsehat.blogspot.com :
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda  tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
CARA PEMESANAN :
Untuk pembayaran via transfer Bank dan Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapih. 














FORMAT PEMESANAN:

Heru Herlambang, pesan Obat Sipilis, Jl.Bhayangkara No.34 RT09 RW08 Kelurahan Bangorsari  Kecamatan Pesugihan, Wonogiri 52537 -Jawa Timur via MANDIRI 
CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Riyan Saputra, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI, Obat Sipilis

Konfirmasikan Via SMS ke :  087736929384

(Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya).- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

Obat Sakit Kelamin Sifilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar